Friday, April 20, 2018

Pengoptimalan Mesin Telusur: Yang Perlu Anda Ketahui Sekarang

Anda mungkin telah mendengar banyak dari ahli SEO yang seharusnya, tapi sekarang giliran Anda untuk mendidik diri sendiri tentang hal itu dan menjadikannya milik Anda sendiri. Butuh waktu ekstra, tetapi hasilnya sepadan. Artikel ini memiliki tips yang Anda butuhkan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, gunakan banyak variasi kata kunci Anda, termasuk salah ejaan kata kunci, di area "metatag" dari pengaturan situs web Anda. Mesin pencari bot akan dapat "membaca" metatag dan membantu Anda muncul dalam berbagai pencarian yang lebih luas. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang kacamata, "Anda dapat menambahkan" catfood, rabit, "dll.

Ini berarti bahwa kata kunci sebanyak mungkin tanpa memecah alur penulisan. Ketika mesin pencari melakukan pekerjaan mereka dengan mencari kata kunci dan meletakkan nilai pada kerapatan mereka, konten Anda akan bersinar jika Anda memperhatikan kata-kata yang Anda gunakan.

Cobalah memasarkan diri Anda sebagai ahli di bidang yang relevan. Taktik ini akan memaksimalkan alat pemasaran internet. Buatlah situs web untuk niche khusus Anda, karena ini akan memungkinkan Anda untuk lebih meningkatkan strategi SEO Anda. Penting bahwa pelanggan menerima apa pun yang mereka cari, tidak memberi tahu mereka apa yang mereka inginkan.

Blog mendapat peringkat dengan mudah karena mesin telusur menyukai data terstruktur dan konten segar. Link balik juga memainkan peran besar dalam pengoptimalan mesin pencari.

Gunakan tag judul yang akurat untuk memastikan bahwa mesin telusur akan memahami konten Anda. Tag judul Anda harus 60 karakter atau kurang, karena ini adalah batas mayoritas mesin pencari. Mereka juga memberikan bobot yang lebih sedikit untuk istilah pada saat itu.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Artikel ini seharusnya mengajarkan Anda banyak tentang pengoptimalan mesin telusur. Anda mungkin sudah tahu sebagian dari ini, tetapi jika demikian, diharapkan Anda belajar beberapa hal baru. Mengubahnya menjadi sukses hari ini!

No comments:

Post a Comment