Friday, April 27, 2018

Nasehat Alergi yang Perlu Anda Ketahui

Alergi sangat umum; Namun, tetapi tidak semua orang menyadari dampak dari gejala alergi terhadap kehidupan seseorang. Baca artikel di bawah ini untuk cara-cara menangani alergi secara efektif.

Banyak antihistamin dapat membuat Anda mengantuk dan menghambat refleksnya yang berbeda. Bahkan ketika tidak ada peringatan berat yang tercantum pada label, periksalah di rumah di mana Anda dapat bersantai sebelum mengemudi saat mengambilnya.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ini bisa menyebabkan gejolak dengan rumah Anda. Gunakan filter HEPA di AC Anda untuk mengurangi alergen di dalam ruangan. Ini akan membantu Anda bernapas lebih baik, udara mungkin tidak tampak segar.

Orang lebih sensitif terhadap alergen tertentu pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Ketika mereka semakin tua, mereka dapat mengembangkan alergi serbuk sari. Jika Anda melihat anak-anak Anda menampilkan gejala alergi sebagai respons terhadap olahraga atau serbuk sari, Anda tidak boleh mengesampingkan reaksi alergi hanya karena mereka belum pernah memiliki reaksi alergi.

Ada banyak produk alergi yang tersedia di luar meja atau dengan resep, beberapa dijual di atas meja dan yang lain hanya tersedia dengan resep dokter. Tanyakan kepada dokter Anda untuk paket sampel atau beli ukuran paket terkecil yang tersedia. Jika produk tertentu itu tidak meringankan gejala alergi Anda, maka Anda dapat mencoba yang lain tanpa membuang terlalu banyak uang.

Hindari apa pun dengan pewarna karena alergi Anda bisa menyala. Ini bahkan mungkin kertas toilet Anda karena mungkin ada desain yang dicelupkan ke dalamnya. Cobalah menggunakan produk yang terbuat dari kertas putih di rumah Anda dan mungkin membantu mengurangi gejala alergi Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Perhatikan stres yang Anda alami. Banyak penderita alergi tidak menyadari fakta bahwa stres mereka dapat menyebabkan reaksi alergi menjadi lebih buruk daripada yang mungkin mereka alami. Ini bahkan lebih benar untuk penderita asma. Risiko serangan meningkat ketika peningkatan tingkat stres mereka. Sementara mengelola stres tidak dapat menghilangkan alergi, itu dapat membuat serangan lebih jarang dan kurang parah.

Daripada terus menderita gatal, mata berair dan tenggorokan gatal, batuk, dan bersin, pelajari cara membantu diri Anda sendiri. Ada pilihan, termasuk antihistamin seperti Claritin dan irigasi saline hidung. Ingatlah trik-trik yang tercantum dalam panduan ini dan terus mencari cara untuk hidup lebih baik meskipun memiliki alergi.

No comments:

Post a Comment